Rabu, 03 September 2008

Tak Berjudul

kuhentakkan saja semua tuts yang ada di keyboard pc di kampus. i dont know what to do. kucoba untuk mengikuti alunan jari jemariku. tak tau harus menulis apa. semua yang ada di kepalaku, yang mungkin hanya segumpal otak. habis sudah ide-ide untuk hari ini. semua ini kutulis untuk menikmati hari-hariku berjalan bersama waktu. i will go out in a minute. I've been here for hours. semakin kuikuti imajinasiku semakin waktu mengajakkku untuk mengikuti belaiannya. tak banyak yang kulakukan hari ini. hanya menuntut ilmu yang tidak begitu kusukai. tapi semua itu harus dijalani. mungkin aku akan menikamti ini semua ini dalam waktu yang tidak singkat.hidup harus berproses. Mario Teguh ( He is a great motivator) selalu mewarnai jalanku. Keberadaanku adalah untuk pengindah bagi waktumu. Kebahagiaanku adalah untuk merayakan kekuatanmu. Salam Super!

Tidak ada komentar: